Rabu, 19 Agustus 2015

Tugas Softskill "Penerjemahan Berbantuan Komputer" Artikel Teknologi


Nama : Erlin E.
NPM : 12611467
4SA01
Softskill (Artikel Teknologi)


The Era of Information Technology
Around one hundred and fifty years ago, businesses ran their day to day operations completely different from what businesses of the modern era do to run their day to day operations. People back then worked under candle light doing math calculations on paper, the old fashion way, before electricity came about in the early 20th century. Now, most of the civilized world wouldn’t know what to do with themselves without technology. Imagine not even having a calculator for math or the internet to do research.
Yes, I know, it is hard to believe people were able to survive without these advanced tools that we take for granted each day. The advances in communication combined with the evolution of the IT industry has made it possible for people to do business throughout the world in real time. Improvements in IT improve our lifestyles and business by allowing computers to reduce complications and enrich possibilities.
These days, the name “Information Technology” has managed to encompass many aspects of computer technologies invented in the past couple decades. These IT spectrums can be covered in many types of professional fields such as Management Information Systems, Computer Networking, and Software Design. Our ancestors couldn’t even fathom what our society has accomplished.
With the increasing new technologies coming out every day, employees in the Information Technology work force must constantly re-educate themselves with all the new technologies. This makes IT a very demanding field as it is always developing and perfecting. The process of improvement is what makes this such a desirable aspect to almost any business. It is very important for anyone in the IT field to always stay up to date with all newly developing technologies that relate to their industry.
Source : https://itcentre.wordpress.com/2008/08/23/the-era-of-information-technology/
Translate by google :
Era Teknologi Informasi
Sekitar seratus lima puluh tahun yang lalu, bisnis berlari hari mereka untuk operasi hari yang sama sekali berbeda dari bisnis dari era modern apa yang lakukan untuk menjalankan hari mereka untuk operasi hari. Orang saat itu bekerja di bawah cahaya lilin melakukan perhitungan matematika di atas kertas, cara old fashion, sebelum listrik muncul pada awal abad ke-20. Sekarang, sebagian besar dunia yang beradab tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dengan diri mereka sendiri tanpa teknologi. Bayangkan bahkan tidak memiliki kalkulator untuk matematika atau internet untuk melakukan penelitian.
Ya, saya tahu, sulit untuk percaya orang-orang yang mampu bertahan tanpa alat-alat canggih yang kita ambil untuk diberikan setiap hari. Kemajuan dalam komunikasi dikombinasikan dengan evolusi industri TI telah memungkinkan bagi orang untuk melakukan bisnis di seluruh dunia secara real time. Perbaikan IT meningkatkan gaya hidup kita dan bisnis dengan memungkinkan komputer untuk mengurangi komplikasi dan memperkaya kemungkinan.
Hari-hari ini, nama "Teknologi Informasi" telah berhasil mencakup banyak aspek teknologi komputer ditemukan dalam beberapa dekade terakhir. Spektrum IT ini dapat tercakup dalam berbagai jenis bidang profesional seperti Manajemen Sistem Informasi, Jaringan Komputer, dan Desain Software. Nenek moyang kita bahkan tidak bisa membayangkan apa yang masyarakat kita telah dicapai.
Dengan teknologi baru meningkatkan keluar sehari-hari, karyawan dalam angkatan kerja Teknologi Informasi harus terus mendidik kembali diri dengan semua teknologi baru. Hal ini membuat IT bidang yang sangat menuntut karena selalu mengembangkan dan menyempurnakan. Proses perbaikan adalah apa yang membuat aspek diinginkan ini seperti hampir setiap bisnis. Hal ini sangat penting bagi siapa pun di bidang IT untuk selalu tetap up to date dengan semua teknologi baru berkembang yang berhubungan dengan industri mereka. IT sekarang tulang punggung lengkap untuk hampir semua bisnis dan kemampuannya untuk menjadi kompetitif dan efisien.
Translate by myself:
Era Teknologi Informasi
Sekitar seratus lima puluh tahun yang lalu, bisnis yang dijalankan hari demi hari dalam operasional secara keseluruhan sama sekali berbeda dari bisnis yang ada di era modern . Orang pada saat itu hanya bekerja di bawah cahaya lilin melakukan perhitungan matematika di atas kertas yang merupakan cara kuno, sebelum listrik muncul pada awal abad ke-20. Sekarang, sebagian besar masyarakat dunia tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dengan diri mereka sendiri tanpa teknologi. Bayangkan bahkan tidak memiliki kalkulator untuk matematika atau internet untuk melakukan penelitian.
Ya, saya tahu, sulit untuk percaya orang-orang mampu bertahan tanpa alat-alat canggih yang menjadi ketergantungan pada diri kita. Kemajuan dalam komunikasi yang dikombinasikan dengan evolusi industri TI (Teknologi Informasi) telah memungkinkan bagi orang-orang untuk melakukan bisnis di seluruh dunia secara pasti. Perbaikan IT meningkatkan gaya hidup dan bisnis kita, dengan memungkinkan komputer untuk mengurangi komplikasi dan memperkaya segala kemungkinan.
Saat ini, nama "Teknologi Informasi" telah berhasil mencakup banyak aspek teknologi komputer yang ditemukan dalam beberapa dekade terakhir. Spektrum IT ini dapat tercakup dalam berbagai jenis bidang profesional seperti Manajemen Sistem Informasi, Jaringan Komputer, dan Desain Software. Nenek moyang kita bahkan tidak bisa membayangkan apa yang telah dicapai masyarakat kita pada zaman ini.
Dengan peningkatan teknologi baru yang selalu diperbaharui setiap hari, karyawan dalam angkatan kerja Teknologi Informasi harus terus mendidik kembali diri mereka dengan semua teknologi baru. Hal ini membuat IT menjadi permintaan di segala bidang pekerjaan karena selalu berkembang dan menyempurnakan. Proses kemajuan ini yang menjadikan IT sebagai aspek yang diinginkan untuk setiap bisnis. Hal ini sangat penting bagi siapa pun di bidang IT untuk selalu tetap up to date atau tidak ketinggalan dengan semua perkembangan teknologi baru yang berhubungan dengan industri mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar